SPONSOR IKLAN

Jumat, 12 Desember 2008

Spalletti Minta Menez Bertahan



Jeremy Menez mengungkapkan alasannya untuk tetap berada di AS Roma walaupun ia tidak terlalu sering mendapatkan kesempatan bermain.

Seperti dilaporkan AFP, pemain asal Prancis itu mengatakan kalau pelatih Roma Luciano Spalletti memintanya untuk tetap bertahan bersama Giallorossi.

"Saya sempat berbicara dengan pelatih dan ia menekankan kalau ia tidak akan membiarkan saya keluar."

"Ia percaya pada saya dan pertandingan melawan Chievo sangat penting. Saya ingin terus menjadi pemain inti dan melakukan pekerjaan saya."

"Roma adalah klub yang hebat dan saya sangat senang berada di sini, saya harus mencoba dan memberikan segalanya."

Pemain berusia 21 tahun itu juga menambahkan kalau rekan senegaranya Philippe Mexes sangat membantu dirinya dalam mengatasi masa-masa sulit di Trigoria.

Sedangkan mengenai Sang Pangeran Francesco Totti, Menez memberikan opini kalau Totti adalah pemain yang sederhana dan ia suka bermain bersama kapten Roma tersebut